15 Fakta yang Membuat Traveller Jadi Orang Sukses!

 

Kesuksesan memang bisa diartikan berbeda-beda oleh setiap orang tapi faktanya tetap saja ada orang yang berhasil meraih kesuksesan dan ada yang tidak. Apa yang telah orang sukses lakukan dan bagaimana berhasil menemukannya sedangkan yang lain tidak mampu mencapainya?

 

Sudah banyak artikel yang ditulis untuk mengetahui kemampuan dan kebiasaan apa yang harus dimiliki untuk hidup dalam kesuksesan dan mayoritas orang tahu hal apa yang harus dilakukan seperti membangun kepercayaan diri atau mengatasi ketakutan untuk lebih sukses di area yang diinginkan. Tetapi faktanya mereka yang sering traveling memiliki potensi besar untuk sukses. Orang-orang yang sering melakukan traveling. 

Seperti yang dilansir Selipan.com, di bawah ini adalah alasan mengapa para traveler ini cenderung lebih sukses:

1. Mereka Tahu Bagaimana Mengembangkan Diri Diluar Zona Aman

Mereka yang sering traveling pasti pernah berada di situasi yang tidak familiar dan mereka harus bisa melaluinya karena itu adalah keharusan. Menemui pengalaman-pengalaman baru yang sudah tidak terhitung lagi banyaknya, mereka pasti mampu meniru strategi berguna yang mampu digunakan untuk menanggung ketidakpastian tersebut, tetap tenang dan efektif. Ini merupakan kunci penting untuk sukses baik di dunia bisnis dan kepemimpinan.

2. Mereka Ramah dan Menerima Perubahan

Para traveler selalu mengundang hal baru. Orang-orang selalu dikelilingi oleh hal-hal baru dan berbeda yang berguna untuk menghindari kebosanan dan belajar lebih fokus. Pola pemikiran ini menginspirasi datangnya inovasi dan kreatifitas.

 

3. Mereka Tahu Bagaimana Mengatur Emosi Mereka

Mereka yang sering bepergian pasti mengalami berbagai level stress secara rutin; koneksi penerbangan yang ketat; interogasi oleh penjaga imigrasi, dan staff hotel yang tidak ramah dapat memancing saraf keributan. Menjadi sadar akan diri sendiri meningkatkan produktivitas dan membantu orang-orang menemukan apa yang membuat mereka bahagia, keberhasilan yang utama.

 

4. Mereka saling percaya dan tidak mengharuskan semuanya terkendali

Para traveler selalu bergantung pada orang-orang yang tidak mereka kenal sebelumnya. Mereka berhadapan dengan kendala bahasa, pengemudi taksi di kota asing dan sering bergantung pada kebaikan orang asing. Menerima fakta bahwa mereka tida selamanya memegang kendali, membantu para traveler ini membangun hubungan baru.  Mereka membangun kepercayaan diri dalam kemampuan mereka memilih teman dan kerabat yang benar-benar sejati dan dapat dipercaya

Baca Juga : Liburan Lebih Bahagia Ketimbang Tunangan

 

5. Mereka mampu atasi ketakutan dan bergerak melaluinya

Kunci dari kesuksesan adalah mengambil tindakan. Ketika kamu berpetualang kamu menempatkan dirimu sendiri di situasi dimana tidak ada kata kembali. Ini membuat mereka mampu menghadapi ketakutan dan mengembangkan kemampuan untuk mengatasinya dengan aksi meskipun ada ketakutan.

 

6. Mereka menghargai dan meraih peluang

Para traveler memiliki keluasan dari segi pengalaman dan pengetahuan mengenai dunia. Mereka mempelajari hal-hal baru dengan cara yang lebih baik ketika berhadapan dengan adat dan budaya yang berbeda. Pengetahuan ini membantu mereka menghargai peluang untuk meningkatkan dan berinovasi di rumah dan di tempat-tempat yang mereka kunjungi.

 

7. Mereka tahu bagaimana bernegosiasi untuk mendapatkan apa yang mereka mau

Traveler bernegosiasi untuk mengindari dimanfaatkan oleh orang lain. Kemampuan bernegosiasi dengan baik dibutuhkan untuk mendapatkan apa yang diinginkan dan dibutuhkan tanpa harus memaksa dan agresif. Kemampuan ini penting untuk mempengaruhi orang dan membantu mereka mengerti dan menerima idemu dalam bisnis sekaligus sebagai pempimpin.

 

8. Mereka mampu melihat Keindahan ketika yang lain tidak

Mereka yang sering traveling telah melihat berbagai macam hal yang berbeda-beda dan telah melatih otak mereka untuk fokus mencari keindahan. Hal-hal baru yang terus menerus menjaga pikiran dan mata tetap tajam. Orang-orang yang melakukan perjalanan melihat keindahan ketika yang lain hanya sebatas hal biasa. Kemampuan ini dimiliki oleh para photographer hebat, penulis puisi, dan pemelihara kebun dimana inspirasi itu tumbuh.

 

9. Mereka lebih percaya diri dan tahu bagaimana harus memalsukan percaya diri ketika merasa terancam

Orang-orang yang sering traveling telah belajar banyak untuk bergantung pada diri sendiri dan mereka percaya bahwa mereka bisa mencapai apa yang mereka inginkan. Kepercayaan ini membantu mereka untuk tetap gigih menghadapi rintangan dan memulihkan diri lebih baik setelah mengalami kegagalan.

 

10. Mereka memahami perbedaan diantara setiap orang dan lebih menerima

Traveler selalu bertemu dengan orang-orang baru. Mereka pintar untuk mengajukan pertanyaan untuk mempelajari orang yang mereka temui dan mengenai pendapat mereka tentang kota dan budaya mereka. Pertanyaain ini mengalir begitu saja karena rasa penasaran traveler dan keinginan untuk mempelajari tempat yang mereka kunjungi. Ini menginpirasi perbincangan yang menarik yang membantu para traveler memahami dan menerima seseoran dan pandangan mereka dilevel yang lebih dalam. Mereka mudah berteman dan dicintai karena hal ini.

 

11. Mereka tahu kapan harus menikmati hidup

Belajar cara hidup di moment tertentu memiliki banyak keuntungan baik secara fisik dan mental. Travelertahu bahwa waktu mereka di satu tempat itu terbatas. Ini membantu mereka bisa lebih memanfaatkan moment itu di atas rata-rata.

 

12. Mereka lebih sering tersenyum dan bahagia

Penelitian menunjukkan traveling membuat kita lebih bahagia. Kamu yang sering traveling pasti lebih sering tersenyum karena telah menjelajahi banyak tempat baru. Mereka merasa bahagia karena mereka menemui berbagai macam orang, melihat pemandangan yang luar biasa, mencicipi makanan baru yang lezat. Menikmati saat berharga itu menambah rasa bahagia.

 

13. Mereka tahu betapa pentingnya mendengarkan itu

Ini adalah kemampuan dimana banyak orang berusaha menguasainya. Belajar untuk fokus dan benar-benar mendengarkan apa yang orang katakan pada kita sangat penting untuk sukses di kehidupan. Meraih kesuksesan itu adalah membangun hubungan dan kamu membangun hubungan yang kuat untuk saling memahami. Mereka yang traveling tahu bahwa kamu harus mendengarkan agar bisa mendapat pemahaman yang baik.

 

14. Mereka tidak menghakimi dan lebih empati

Pemimpin yang hebat tahu kemampuan untuk berhubungan dengan yang lain untuk memperoleh loyalitas dan mengarah ke bisnis selanjutnya. Mereka yang sering traveling belajar bagaimana menunjukkan empati dan menghindari terlihat menghakimi karena itu. Empati datang karena keinginan untuk memahami, dan keinginan ini datang secara natural.

 

15. Mereka mungkin tidak kaya tapi mereka tahu bagaimana menyimpan dan menghabiskan dengan bijak

Para traveler tahu kemana uang mereka akan pergi. Membuat dunia seperti rumah dimana kamu bebas memilih tempat sesuai dengan besarnya biaya hidup. Orang yang berpetualang dan bekerja, dapat hidup lebih baik di banyak negara.

 

 

Demikian artikel bagaimana para Traveller bisa menjadi orang sukses. Mulailah mengatur dan merencanakan liburan Anda menjadi lebih bijak dan raih kesuksesan di dalamnya.

 

 

 

Sumber: selipan.com

About Author

client-photo-1
Plankton Tour & Travel
We are a travel & tour company based in Malang, Indonesia which delivers outstanding adventure travel experiences.

Comments

November 20, 2017
Nice Post

Tinggalkan Balasan